Breaking

Selasa, 04 Desember 2018

Kain Sprei Embos

 Kain Sprei Embos| Dicari para reseller di seluruh wilayah indonesia | Whats App 081290369890








Kain Sprei Emboss adalah kain yang diberi efek menonjol (3dimensi). Emboss sendiri merupakan salah satu teknik dalam industri tekstil, dimana gambar atau motif dibuat pada permukaan kain melalui pengaplikasian suhu dan tekanan tertentu pada kain menggunakan mesin emboss.
Semua bahan kain sebetulnya bisa dibuat teknik embos. Namun yang terbaik adalah kain katun. Karena bahan katun mudah ditarik ke atas dan lebih cepat timbul. Proses emboss memberi kesan modern dan kreatif pada desain batik, dengan tekstur pola yang memberi efek tiga dimensi dan memberikan tampilan yang unik. Selain untuk baju, batik emboss juga dapat Anda aplikasikan secara kreatif menjadi produk dekorasi modern bernilai ekonomis tinggi. Secara umum, teknik embossing juga dapat dilakukan pada berbagai objek material lain, seperti kertas, logam, ataupun bahan tekstil seperti pada batik kombinasi emboss.
“Sebetulnya teknis emboss adalah pengembangan batik tradisional sehingga dia lebih menonjolkan motif. Seperti motif klasik atau motif pada umumnya. Yang mana teknis emboss adalah teknik yang menimbulkan kain, dengan zat-zat tertentu yang bisa menonjol di kain”.
Berbeda dengan batik yang biasa kita tahu, batik emboss ini lebih mengedepankan warna khasnya yang indah, mulai dari warna : Merah, Kuning, Hijau, Coklat, Ungu, Putih Gading dan lain sebagainya. Kain batik kombinasi emboss ini tidak mudah luntur.
 kombinasi emboss memiliki keindahan warna yang menarik dan ditambah dengan berbagai motif-motif yang tergambar pada dasar kain batiknya, ada yang bermotif Daun, ada yang Abstrak ada juga motif Mega Mendung.
Kain  kombinasi Emboss ini bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis batik lainnya untuk dijadikan pakaian, umumnya konsumen membeli Kain Embos untuk digunakan sebagai kemeja, blus, dress, dll.
Kain Sprei embos merupakan inovasi dalam teknik pembatikan. Saat ini permintaan pasar terutama pasar luar negeri terhadap batik ini cukup tinggi.Kain Sprei Embos mulai menyasar Pasar Luar Negeri, terutama dari Belanda, Ukraina dan Georgia.
Semoga penjelasan tentang kain sprei embos yang digunakan serta diaplikasikan pada sprei saat ini bisa menambah pengetahuann Anda dalam menentukan yang mana sprei yang akan dipakai.

Untuk Order sprei kain embos anda bisa menghubungi whatsapp ini 081290369890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar